Enjoyable Work, Pleasant Places, Memorable Tastes Part 6

Via Via Café & Resto Yogyakarta


Honey Ginger Lime Tea
Minuman bercitarasa tradisional ini, sesuai namanya, berisi teh hitam yang nggak terlalu pekat, ditambah jeruk nipis yang diperas kemudian dicemplungin sekalian, ditambah lagi sepotong jahe yang digeprek, disajikan dengan madu. Yang dominan membelai lidahku adalah jeruk nipisnya. Jahenya terasa tapi nggak terlalu nyegrak. Oke banget dinikmati sore hari, di lantai atas kafe yang isinya bule ini, sambil ngomongin orang.


French Fries
Kalau di cafe atau resto lain, biasanya porsi french friesnya pelit banget. Yang ini cukup membuat kenyang. Disajikan dengan mayones.


Mango Lassi
Minuman yang berisi jus mangga dan yogurt ini cocok dinikmati pagi hari. Segar tapi cukup menyuntikkan nutrisi. Ga terlalu manis pula, jadi aku suka banget deh.

Advertisements

Enjoyable Work, Pleasant Places, Memorable Tastes Part 5

Haduhhhh… Udah lama nggak ngajakin jalan-jalan, hang out, sambil nyruput dan ngunyah yah? Maafkan…

Kedai Kopi, Gejayan, Yogyakarta

Banana Split
Hmm… Banana split ini manteb banget! Dengan harga terjangkau kantong mahasiswa kere, isinya cukup untuk mengobati sakit karena patah hati atau kesepian, heheheh…


Iced Chamomile
Cara lain menikmati Chamomile tea, yang terkenal berkhasiat menenangkan dan antiseptik. Kalau biasanya panas, kali ini dingin. Sayang, pemanisnya bukan madu, melainkan simple syrup. Aku kan nggak suka gula tebu!

Segitu dulu ya, harus melompat lagi nih, ke meeting yang lain.