The Reason #3 Not To Marry Me

“Saya ingin punya istri seorang perempuan Kristen yang taat.”

Maaf, Bang. Aku nggak mau telat ke gereja gara-gara nungguin suami lelet yang nyantai-nyantai dengan alasan nungguin istri dandan.

Telat ke gereja (dan kemanapun) tentunya akan membuatku emosi. Sumpah! Kebaktian dalam keadaan emosi itu sangat tidak nyaman.

Kalaupun nggak telat ke gereja, dan mood kita berdua lagi bagus, pasti selama kebaktian kita malah ngobrol dan cengengesan. Lagi-lagi bikin nggak nyaman beribadah. Mau nggak ditanggepin, ntar kamu jadi sebel sayang. Mau aku tanggepin, aku juga sayang melewatkan saat intimku dengan Tuhan.

Dari dulu, memang aku lebih nyaman beribadah sendirian. Aku ke gereja kan mau merasakan nyamannya pelukan Tuhan. Mau menikmati saat indah aku memuji Tuhan lewat nyanyian. Mau khusyuk berdoa, memohon berkat dan lindungan untuk orang-orang yang sayang sama aku. Termasuk kamu, sayang!

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

One thought on “The Reason #3 Not To Marry Me”

Leave a Reply

