Enjoyable Work, Pleasant Places, Memorable Tastes Part 2

Yuk, nongkrong sambil icip-icip lagi yuk!

Tamansari Food Court, Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta.

Orange Sunset
Salah satu minuman favoritku di Tamansari Drink Corner. Isinya orange concentrate, ice cube, simple syrup, serutan kelapa muda, dan taburan selasih. Segar dan cukup mengenyangkan.

Barbeque French Fries
Kentang goreng shoestring dengan bumbu barbekyu ini tersedia di konter Oishii Bento.

Thai Coffee Float
Ini juga salah satu minuman favoritku. Kopi yang diimpor langsung dari Thailand (Ibu bos Tamansari Drink Corner, yang juga istri sang pemilik plaza terbesar se-Jateng & DIY ini, memang sering jalan-jalan keluar negeri dan pulang membawa menu-menu baru yang menarik, bahkan berani mengimpor langsung bahan-bahannya), ice cubes, satu scoop ice cream vanilla, dan whipped cream. Dulu sih rasa kopinya mantep banget. Belakangan, mungkin untuk menekan cost, taste kopinya jadi berkurang.

Cheese French Fries
Shoestring dengan taburan keju parut. Kalau melihat harganya, murah banget!

Excelso Café, Malioboro Mall, Yogyakarta.

Chocolacinno
Ini salah satu minuman favoritku di Excelso Café. Berhubung kemarin sempat kecewa sama Chocolacinno di Kedai Kopi, jadi aku mau balas dendam! Creamy coffee topped with whipped cream dengan serutan dark chocolate yang lumer ketika diaduk. Ngeliatnya aja udah cukup bikin ngiler.

Bengawan Solo Coffee, Galeria Mall, Yogyakarta.

Hazelnut Latte
Kopi dengan taste yang smooth, susu dengan foamnya, dan sirup hazelnut merk ternama di dunia perkafean. Aku suka menyeruputnya tanpa gula.

Frappio Coffee & Ice Cream, Yogyakarta.

Choco Disco
Hot chocolate yang rich banget, topped with whipped cream. Sayangnya, buatku masih terlalu manis.

Lime Squash
Soda, jeruk nipis, ice cubes dan satu scoop vanilla ice cream. Jeruk nipisnya kerasa banget. Sodanya pas, jadi nggak terlalu pahit. Eskrimnya membuat minuman ini jadi tambah seru. Segar, kecut, dengan sedikit karakter creamy yang nggak eneg.

Frappe Chocolate
Kopi dengan taste yang smooth namun cukup kuat, diblend dengan coklat yang rasanya lebih dominan.

Plain French Fries
Maksudnya plain disini, kentang goreng straight cut ini nggak pakai garam atau bumbu apapun. Tapi, karena sudah battered/coated, jadi rasanya sudah gurih. Tingkat kegaringannya pas buatku. Bagian luarnya renyah, tapi bagian dalamnya empuk.

Advertisements

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s