The Reason #1 Not to Marry Me

Istri harus selalu ngertiin suaminya yang capek kerja banting keringat peras tulang demi keluarga.

Well, the fact is that I work as hard as men do. Yet smarter though.

Aku bekerja bersama banyak cowok, baik relasi, kolega, maupun kompetitor.

Aku harus wira wiri kesana kemari, nyetir sendiri.

Aku sering kerja sampai larut malam, pulang sendirian, kadang dalam keadaan agak mabuk.

Aku dituntut untuk bisa multitasking, kerja fisik juga kerja otak.

Kamu bisa ngertiin aku juga sayang? Seperti aku ngertiin kamu?

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

6 thoughts on “The Reason #1 Not to Marry Me”

  1. aku senengggggg banget punya istri yang ngertiin akan pekerjaan suaminya, dan sudah pasti aku akan berusaha sebisa mungkin ngertiin pekerjaan kamu sayang seperti kamu ngertiin aku. mwahhhhhhh

  2. Hihihi… Sayang, sebenernya ni tulisan bukan buat elu. Gw dah tau, lu slalu ngertiin gw, dan gw yakin bakalan slalu ngertiin gw. That’s why I cherish you soooo deep!

  3. Pokonya ini tulisan yang seri REASON NOT TO MARRY ME itu sinisme gw aja. Jangan ngerasa kesindir ya sayang? Hahaha…

  4. wahahahaha, setubuh deh…barusan aja luka baru nemuin seorang ibu2 yg lagi depresi berat gara2 ulah suaminya…aduh aduh…celakanya si suaminya itu yg nyuruh luka nemenin istrinya…:-s serba susah juga…
    jadi makin ngeri mau kawin teh (kawin dalam bahasa hukum bukan dalam bahasa biologi)

Leave a Reply

