Pak polisi, saya mau ngaku dosa nih!

Hari ini, entah kenapa, aku yang biasanya sangat tertib dalam hal mentaati rambu-rambu dan peraturan lalu lintas, jadi pengendara sepeda motor yang ngawur dan banyak melanggar rambu.

1. Dalam perjalanan dari kantor ke Royal Garden Resto. Karena aku nggak tahu jalan, jadi harus ngikutin rekanku. Eh, tiba-tiba dia ngesein kanan untuk memutar balik di alun-alun utara. Aku, dengan kaget, langsung ambil kanan dan ikutan muter tanpa ngesein dan lihat belakang. Alhasil, seorang Bapak di belakangku mengomel. Heheheh, nyuwun ngapunten nggih Pak.

2. Dalam perjalanan dari Bella Vita Resto ke Coklat Café. Aku tahu ada verboden, tapi karena rekanku santai lewat jalan itu, aku ngikutin deh.

3. Dalam perjalanan dari Coklat Café ke Own Café. Di depan Rumah Sakit Panti Rapih, aku tahu ada rambu dilarang memutar. Tapi aku santai aja memutar di situ.

4. Dekat Own Café, ada verboden juga. Lagi-lagi aku nerobos.

Besok aku jadi pengendara yang tertib lagi deh, Pak. Kalau nggak kepepet.

Published by

veronicalucia

Enjoying life...

4 thoughts on “Pak polisi, saya mau ngaku dosa nih!”

Comments are closed.